Sabtu, 10 Desember 2011

marketing galery 02192970155



pin BB 32301FA8


Selamat Datang di LA City Apartemen


   La City merupakan mixed use development yang lengkap dan terpadu terletak di daerah yang asri di tengah lingkar Jakarta Selatan. Berlokasi di tempat yang mudah dicapai dari segala penjuru kota Jakarta, melalui mass public transport baik menggunakan kereta api, maupun kendaaraan umum 24jam perharinya. 




Hanya berjarak ± 3km dari tol lingkar luar jakarta, dekat dengan sentra bisnis dan perkantoran (depok-simatupang) serta memiliki akses Tol ( tol simatupang - tol depok , tol simatupang dengan bintaro - tol ulujami - pondok pinang), ini semua juga merupakan bagian – bagian dari kelebihan lokasi La City .

La City mengutamakan keseimbangan hunian dan lingkungan hijau serta memberikan kenyamanan hidup bagi para penghuninya karena kawasan ini menyediakan fasilitas yang lengkap  baik untuk tempat tinggal, bekerja, bermain, berbelanja, dan lain – lain. Salah satu keunikan dari 
LA City adalah memiliki taman kota di dalamnya, yang kita namakan Playround little Forest. Dengan adanya Playround little Forest   ini akan menambah asri suasana tinggal di LA City yang tidak akan dijumpai di kawasan superblock lainnya di Jakarta serta anak anda dapat bermain dengan alam.
Selain fasilitas internal yang telah tersedia di kawasan LA City , masih banyak terdapat fasilitas di sekitar LA City yang menambah lengkap keberadaan LA City seperti universitas pancasila, universitas indonesia ,pusat bisnis dan pembelanjaan kota depok, anda hidup menjadi lebih mudah.
LA City  dipercaya sebagai icon baru kota serba lengkap yang ada di Jakarta Selatan dengan total lahan seluas 1,4 hektar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar